Entri Populer

Selasa, 16 Desember 2014

Tempat Pijat Dan Spa Plus Paling Terkenal Di Jakarta

AGEN BOLA - Untuk satu hal, ada beberapa jenis spa. Jenis pertama adalah tujuan spa. spa hanya drop in untuk perawatan seperti pijat, facial dan perawatan tubuh. Spa yang baik adalah spa yang terpisah dari tempat perawatan lain yang menawarkan tempat yang santai dan rileks.

www.sarana88.com
BANDAR BOLA - Apa itu spa? Banyak yang belum tahu apa dan kegunaan spa, sementara spa sudah menjadi kebutuhan para pria dan wanita di kota-kota besar seluruh Indonesia. Spa adalah Suatu tempat dimana kita bisa merasa rileks, tubuh dan pikiran menjadi segar, kembali energik dan bertenaga serta membangkitkan suasana hati yang riang gembira.

Spa sendiri merupakan suatu rangkaian perawatan yang terdiri dari terapi pijat seluruh badan, lulur/body scrub, masker pemutih, terapi musik, aromatherapy, mandi susu/mandi aromatherapy dan snack berupa kue-kue dan minum jahe hangat atau teh panas. Berikut spa yang terkenal di jakarta beberapa sih dulu ane pernah kesana:

1. Alexis 

www.sarana88.com
www.sarana88.com
Tempat paling terkenal di daerah pademangan jakarta, siapa yang gak kenal hotel alexis, tempat hiburan spa terletak di lantai 7 hotel. selain tempat spa disini ada lounge dan hotel tempat nginep juga. rate spa dll bervariasi mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah(teraphis lokal atau impor).

2. Malioboro

www.sarana88.com
www.sarana88.com
www.sarana88.com
Tempat spa kedua ini juga tergolong terkenal banget Malioboro hotel and spa yang terletak di Komp.Wisma Niaga Veteran RI, Jalan Gajah Mada no.13 Jakarta Pusat. disana banyak hiburannya di lounge, untuk rate spa nya ratenya mulai dari ratusan ribu hingga jutaan juga tergantung mau sama teraphis lokal atau impor hahaha.
3. Magnolia Spa
www.sarana88.com
www.sarana88.com
www.sarana88.com
Spa ini alamatnya di Jalan Sultan Iskandar Muda ( Arteri Pondok Indah ). Untuk fasilitas cukup bagus, bersih, rapi dan nyaman. ada 2 tipe kamar, VIP dan Deluxe. bedanya yang VIP ada kamar mandinya dalem ( 278.000) yang deluxe ga ada kamar mandinya ( 190an). kalo mau lebih ya beda lagi ratenya.
4. Fashion Spa
www.sarana88.com
www.sarana88.com
Spa ini terletak di Gunung Sahari 12 NO.2A Jakarta Pusat, Rate room for therapist Tradisional massage,shiatsu/japanese massage,SUPER DELUXE : 220.000 dan VIP ROOM : 250.000. Harga itu untuk 2 sesi (90 menit) sudah termasuk pengunaan fasilitas spa and sauna.
5. Travel spa
Spa yang terletak di Jl. Mangga Besar VIII no. 12 ... Sepertinya Hotel Travel a.k.a Blok T alias Kampus T sampai saat ini masih menjadi primadona para Petualang. rate nya mulai dari 300-500 untuk spa short timenya.
6. Comfort Spa
Comfort Spa & Lounge lokasinya Jl Prof Dr Latumenten no 50. Block D 8-9-10. Yang di Jl. Boulevard Barat Blok B 95 Kelapa Gading, Jakarta Utara juga ada tinggal pilih mau yang mana.
7. Orchadz Spa




Spa Ini letaknya di Jalan Pangeran Jayakarta No 44, Mangga Besar, Jakarta barat, untuk spa nya ada di belakang hotel. Ruangan Deluxenya 180 ribu ++. 
8. BFashion Spa
www.sarana88.com
Letak persis nya di belakang mall taman anggrek..Hotel bintang 4, dengan 12 lantai didalam nya..Dilengkapi dengan KTV, Spa, garage dan kamar hotel tentu nya.. Spa di lantai 9.
Apakah anda sudah memiliki user ID untuk melakukan betting? Jika belum segera hubungi Customer Service online kami di SARANA88.com (SARANA303.net) dan Customer Service 24 jam kami akan melayani anda dengan ramah mengenai proses registrasi dan deposit.

2 komentar: