Entri Populer

Kamis, 03 Juli 2014

Kav Tanah Puncak II - Sentul



DIPASARKAN ........ KAV TANAH PUNCAK II (SENTUL SELATAN)
Sebuah konsep yang dibangun atas kreatifitas yang melahirkan inovasi bisnis yang spektakuler. Satu-satunya bisnis yang dibangun dengan cara yang logis, mudah, murah dan flexible yang dapat dikerjakan dimanapun, kapanpun dan oleh siapapun untuk meraih Income yang OPTIMAL..
Bukit Makmur hadir di tengah masyarakat dengan harapan peluang ini bisa ikut membantu pemerintah dalam menciptakan pemerataan ekonomi, menciptakan lapangan pekerjaan dan mengentaskan kemiskinan, serta dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat pada umumnya. Dengan cara memliki aset kavling yang berlokasi di Daerah yang sangat strategis. (Puncak 2 Sentul Bogor).
Peluang ini dirancang untuk menjadi solusi bagi Anda yang merasa lelah dengan keadaan financial / keuangan anda yang serba kekurangan dan merindukan kehidupan yang layak, maka inilah jalan yang tepat yang bisa anda lalui untuk mewujudkan impian dan cita - cita memiliki aset yang tidak akan pernah turun harganya (bahkan setiap tahun pasti ada kenaikan harganya).
Kami segenap staff dan management Bukit Makmur megajak Anda untuk bersatu, menyatukan fisi dan misi dalam mewujudkan impian guna menyonsong kehidupan yang jauh lebih baik.  Dengan segala keikhlasan dan kerendahan hati, kami siap dan bangga melayani anda untuk menjadi bagian dari kesuksesan anda.  
Investasi dan memiliki Tanah Kavling di daerah wisata Sentul. di kelilingi oleh Objek Wisata Terpadu, OfRoad, Agro Wisata. Nilai Investasi akan naik dan berkembang secara cepat. Miliki Sekarang juga ketika harga masih murah. Ambil di saat yang tepat. Jangan Tunggu Infrastruktur Selesai semua Harga bisa naik Sampai 10 Kali Lipat bahkan lebih.

Miliki Sekarang juga jangan sampai anda terlewat.........

Harga Rp 25.000.000,-/kavling  ukuran 120 m2 , Jadi Tunggu Apa lagi? Ambil Unit Anda Sekarang.

Total luas tanah keseluruhan ada 10 Hektar.

Rencana Kavling bebas bangun seperti Villa, Restoran,Hotel ,dll (kecuali industri)

Keuntungan dari Properti ini :
1. Harga masih sangat murah, Jadi sangat tepat untuk anda memiliki Properti ini pada saat awal.
2. Surat  tanda bukti kepemilikan sampai SHM.
3. Setiap konsumen akan mendapatkan Promo cashback berupa keuntungan dari Pengembang. 
    Jadi Anda yang membeli unit ini pasti akan untung (selama masa Promo).
4. Harga sudah termasuk PPN, pembuatan AJB hingga SHM.

Sudah masuk TMII 2 dan Mekar sari 2 di sekitar lokasi, Progres pengerjaan jalan sudah sampai di KM6, dan diperkirakan akan selesai atau sampai di tahun 2016
Harga pasti naik terlebih jika jalanan aspal sudah sampai dilokasi kavling. Jadi jangan tunggu harga naik untuk memiliki tanah kavling ini.
Miliki Sekarang Juga.
Lokasi cocok untuk dibangun villa atau rumah kebun. lokasi masih MENTAH paling tidak belum bisa dibangun selama 1 tahun kedepan.cocok untuk investasi jangka panjang

 Semoga informasi ini bermanfaat buat sanak famili kita se Tanah Air..
 Team Management "Bukit Makmur"
Hubungi Website kami : www.bukit-makmur.com
Email                        : ekosiera@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar